form informasi
DUMAS
 
Kontak & Lokasi Kampus
 
 
 
Untitled Document
Pencegahan Penyebaran Virus Corona (COVID-19) dengan 5M+1D: memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilitas dan interaksi, ditambah doa   |    Selamat datang di STABN Sriwijaya "Buddhistik Unggul Berkarakter". Anda memasuki wilayah Zona Integritas: bebas dari korupsi dan bebas dari gratifikasi    |    STOP PUNGLI !!! Kami TOLAK PUNGLI !!! Ada pungutan liar, laporkan ke: lapor@saberpungli.id ; Call Center: 0821 1213 1323; SMS: 1193 / 0856 8880 881 / 0821 1213 1323; Fax.: 021-345 3085   |   
 
 
Untitled Document
Pendaftaran Online
Program Reguler
Area Mahasiswa  -  Dosen
Alumni
Beasiswa
Galeri
Publikasi P2M
Publikasi P3M
Layanan Informasi
E-Journal
Kuliah Online
 
Berita
 
 
Dharma Wanita STABN Sriwijaya Tangerang Peduli Manula
28-12-2021 | dibaca 879 X

Tangerang-Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sekolah Tinggi Agama Buddha Negeri Sriwijaya Tangerang Banten mengadakan bakti sosial ke panti di Kota Tangerang. Kegiatan ini merupakan salahsatu rangkaian acara peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama Ke-76 dan Hari Ibu.

Dalam kegiatan yang berlangsung di Graha Lansia Marfati, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Senin (27/12/2021) pagi waktu setempat, DWP STABN Sriwijaya memberikan bantuan berupa bahan makanan pokok, susu, gula, minyak goreng, buah-buahan dan pampers untuk manula.

WhatsApp_Image_2021_12_27_at_10.14.35.jpeg

Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan oleh Ketua DWP STABN Sriwijaya, Ibu Ni Luh Kartini dan Ketua Panitia HAB ke-76 Kementerian Agama, kepada Suster Gregorina SJMJ, selaku perwakilan dari Graha Lansia Marfati.

"Dengan kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian kami kepada para penghuni panti ini. Momennya juga pas yakni belum lama ini kita memperingati Hari Ibu serta jelang Hari Amal Bakti Kemenag yang jatuh pada 3 Januari mendatang," ujar Ibu Kartini.

"Manula yang berada di panti ini butuh perhatian bukan hanya dalam bentuk materi tetapi juga kasih sayang. Semoga dengan kegiatan ini dapat menumbuhkan persaudaraan baru atas dasar kemanusiaan," lanjutnya.

Berlangsung sederhana sebab masih dalam pemberlakukan PPKM level 1 di Kota Tangerang, bakti sosial tersebut mendapat sambutan hangat dari pengurus serta penghuni graha manula.

"Meskipun tidak bisa leluasa berinteraksi dengan semua penghuni, saya mewakili semua yang ada di graha manula ini mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Semoga kebaikan bapak dan ibu semua mendapat balasan yang setimpal," ucap Suster Gregorina SJMJ.

Graha Lansia Marfati didirikan oleh Romo WI Tek Chun pada 1984. Pada awalnya panti ini hanya menampung lansia yang tidak memiliki keluarga dan hanya menampung 10 sampai 12 orang. Saat ini, Graha Lansia Marfati memiliki 43 kamar di gedung pertama serta 19 kamar di gedung kedua. (arif)

 
 
Profil Bulan Ini
 
 
Upacara Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI
Upacara Bendera
   
 
 
 
     
 
Alumni Sukses
     
 
Tetap Berusaha dan Pantang Menyerah
Kesuksesan
   
 
 
 
     
Untitled Document
 
  JUMLAH PENGUNJUNG
 
  Online : 1
Hari ini : 209
  Kemarin : 217
  Minggu ini : 1481
  Minggu Kemarin : 1474
Bulan kemarin : 7063
  Total : 492233
 
Berita
 
 
STABN Sriwijaya Kembali Raih Juara Umum Mahaniti Loka Dhamma (MLD)
STABN Sriwijaya Kembali Raih Juara Umum Mahaniti Loka Dhamma (MLD)
   
Kemenag Gelar Seleksi Terbuka 6 Jabatan Eselon I
Jakarta (Kemenag) --- Kementerian Agama menggelar seleksi terbuka bagi jabatan pimpinan tinggi (JPT) madya atau yang sering disebut dengan Eselon I. P
   
 
 
 
     
 
Artikel
     
 
Tingkat Keaktifan Mahasiswa dalam Perkuliahan di Sekolah Tinggi Agama Buddha Negeri Sriwijaya
Bahwa keaktifan bertanya mahasiswa dalam perkuliahan di Sekolah Tinggi Agama Buddha Negeri Sriwijaya dapat dikategorikan "Sering" menurut 53 orang
   
TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP LAYANAN AKADEMIK SEKOLAH TINGGI AGAMA BUDDHA NEGERI SRIWIJAYA
Tingkat kepuasan mahasiswa terhadap layanan akademik STABN Sriwijaya sebesar 75,52% yaitu mahasiswa merasa puas terhadap layanan yang diberikan
   
 
 
 
     
    All Right Reserved © STABN SRIWIJAYA