form informasi SW PENERBIT | REPOSITORY | PPID
DUMAS
 
Kontak & Lokasi Kampus
 
 
 
Untitled Document
Pencegahan Penyebaran Virus Corona (COVID-19) dengan 5M+1D: memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilitas dan interaksi, ditambah doa   |    Selamat datang di STABN Sriwijaya "Buddhistik Unggul Berkarakter". Anda memasuki wilayah Zona Integritas: bebas dari korupsi dan bebas dari gratifikasi    |    STOP PUNGLI !!! Kami TOLAK PUNGLI !!! Ada pungutan liar, laporkan ke: lapor@saberpungli.id ; Call Center: 0821 1213 1323; SMS: 1193 / 0856 8880 881 / 0821 1213 1323; Fax.: 021-345 3085   |   
 
 
Untitled Document
Pendaftaran Online
Program Reguler
Area Mahasiswa  -  Dosen
Alumni
Beasiswa
Galeri
Publikasi P2M
Publikasi P3M
Layanan Informasi
E-Journal
Kuliah Online
Repository
PPID
SW Penerbit
 
Artikel
 
 
TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP LAYANAN AKADEMIK SEKOLAH TINGGI AGAMA BUDDHA NEGERI SRIWIJAYA
29-10-2021 | dibaca 1733 X

TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA
TERHADAP LAYANAN AKADEMIK
SEKOLAH TINGGI AGAMA BUDDHA NEGERI SRIWIJAYA

Regga Juniawan
NIM 0250117010685


Permasalahan yang diangkat dalam penelitian ini adalah belum diketahuinya Tingkat Kepuasan Mahasiswa terhadap layanan akademik Sekolah Tinggi Agama Buddha Negeri Sriwijaya.

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Tingkat Kepuasan Mahasiswa terhadap layanan akademik Sekolah Tinggi Agama Buddha(STAB) Negeri Sriwijaya Tangerang Banten. Tujuan penelitian juga mengetahuan bagaimana Tingkat Kepuasan Mahasiswa terhadap layanan akademik Sekolah Tinggi Agama Buddha Negeri Sriwijaya.

Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Objek penelitian ini adalah keaktifan bertanya mahasiswa di STAB Negeri Sriwijaya Tangerang Banten. Ruang lingkup penelitian adalah faktorfaktor STAB Negeri Sriwijaya Tangerang Banten. Teknik pengumpulan data dengan teknik nontes (kuesioner). Peneliti sebagai instrumen utama dalam penelitian ini. Metode pengumpulan data dengan angket, observasi, dan dokumentasi. Analisis data dengan menggunakan model Miles and Huberman.

Hasil penelitian menyatakan tingkat kepuasan mahasiswa terhadap layanan akademik STABN Sriwijaya sebesar 75,52% yaitu mahasiswa merasa puas terhadap layanan yang diberikan.


Selengkapnya, silahkan unduh

 
 
Profil Bulan Ini
 
 
Upacara Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI
Upacara Bendera
   
 
 
 
     
 
Alumni Sukses
     
 
Tetap Berusaha dan Pantang Menyerah
Kesuksesan
   
 
 
 
     
Untitled Document
 
  JUMLAH PENGUNJUNG
 
  Online : 1
Hari ini : 18
  Kemarin : 211
  Minggu ini : 1518
  Minggu Kemarin : 1800
Bulan kemarin : 6440
  Total : 501741
 
Berita
 
 
STABN Sriwijaya Kembali Raih Juara Umum Mahaniti Loka Dhamma (MLD)
STABN Sriwijaya Kembali Raih Juara Umum Mahaniti Loka Dhamma (MLD)
   
Kemenag Gelar Seleksi Terbuka 6 Jabatan Eselon I
Jakarta (Kemenag) --- Kementerian Agama menggelar seleksi terbuka bagi jabatan pimpinan tinggi (JPT) madya atau yang sering disebut dengan Eselon I. P
   
 
 
 
     
 
Artikel
     
 
Tingkat Keaktifan Mahasiswa dalam Perkuliahan di Sekolah Tinggi Agama Buddha Negeri Sriwijaya
Bahwa keaktifan bertanya mahasiswa dalam perkuliahan di Sekolah Tinggi Agama Buddha Negeri Sriwijaya dapat dikategorikan "Sering" menurut 53 orang
   
TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP LAYANAN AKADEMIK SEKOLAH TINGGI AGAMA BUDDHA NEGERI SRIWIJAYA
Tingkat kepuasan mahasiswa terhadap layanan akademik STABN Sriwijaya sebesar 75,52% yaitu mahasiswa merasa puas terhadap layanan yang diberikan
   
 
 
 
     
    All Right Reserved © STABN SRIWIJAYA