form informasi
DUMAS
 
Kontak & Lokasi Kampus
 
 
 
Untitled Document
Selamat datang di STABN Sriwijaya "Buddhistik Unggul Berkarakter". Anda memasuki wilayah Zona Integritas: bebas dari korupsi dan bebas dari gratifikasi    |    STOP PUNGLI !!! Kami TOLAK PUNGLI !!! Ada pungutan liar, laporkan ke: lapor@saberpungli.id ; Call Center: 0821 1213 1323; SMS: 1193 / 0856 8880 881 / 0821 1213 1323; Fax.: 021-345 3085   |   
 
 
Untitled Document
Pendaftaran Online
Program Reguler
Area Mahasiswa  -  Dosen
Alumni
Beasiswa
Galeri
Publikasi P2M
Publikasi P3M
Layanan Informasi
E-Journal
Kuliah Online
Repository
PPID
SW Penerbit
 
Berita
 
 
STABN Sriwijaya Raih Penghargaan dari KPPN Tangerang atas Partisipasi Aktif dalam Implementasi DigiPay
21-06-2024 | dibaca 600 X

Tangerang, 21 Juni 2024 - Sekolah Tinggi Agama Buddha Negeri (STABN) Sriwijaya menerima penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tangerang atas partisipasinya yang aktif dalam implementasi DigiPay.

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas komitmen dan kontribusi STABN Sriwijaya dalam mendukung program transformasi digital yang digalakkan oleh pemerintah, khususnya di bidang keuangan.

Ketua STABN Sriwijaya, Dr. Li. Edi Ramawijaya Putra, M.Pd., menyambut baik penghargaan ini dan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada KPPN Tangerang atas pengakuan yang diberikan. Beliau juga menegaskan komitmen STABN Sriwijaya untuk terus mendukung program-program inovatif pemerintah yang bertujuan meningkatkan efisiensi dan transparansi dalam pengelolaan keuangan.

Penghargaan ini tidak lepas dari kerja keras dan kerjasama seluruh civitas akademika STABN Sriwijaya. Hal ini tidak hanya memudahkan proses transaksi, tetapi juga meningkatkan transparansi dan akuntabilitas keuangan di lingkungan kampus.

Dengan penghargaan ini, STABN Sriwijaya semakin memantapkan posisinya sebagai salah satu lembaga pendidikan tinggi yang berkomitmen pada inovasi dan transformasi digital. Diharapkan penghargaan ini dapat menjadi pemicu bagi STABN Sriwijaya untuk terus berkontribusi aktif dalam mendukung program-program pemerintah demi kemajuan pendidikan dan pengelolaan keuangan yang lebih baik di Indonesia.



Penulis Berita : Mohamad Yogi Yanuar (Pranata Komputer Ahli Pertama)
 
 
Profil Bulan Ini
 
 
Upacara Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI
Upacara Bendera
   
 
 
 
     
 
Alumni Sukses
     
 
Tetap Berusaha dan Pantang Menyerah
Kesuksesan
   
 
 
 
     
Berita
 
 
Mahasiswa STABN Sriwijaya Sukses Selenggarakan Sriwijaya Expo 2024
Mahasiswa STABN Sriwijaya dengan bangga sukses menyelenggarakan Sriwijaya Expo 2024.
   
Catat, Ini Jadwal dan Lokasi SKD Calon PNS Kementerian Agama
Kementerian Agama mengumumkan jadwal pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Tahun 2024
   
 
 
 
     
 
Artikel
     
 
Paus dan Semiotika Pesan Bagi Indonesia
Jika saya bertemu langsung dengan Bapa Suci Paus, pemimpin tertinggi umat Katolik dunia, saya akan bingung menyapa beliau dengan salam apa?
   
Bahaya Perjudian dalm Perspektif Agama Buddha
Perjudian adalah aktivitas yang telah ada sejak zaman kuno dengan mempertaruhkan uang atau barang berharga dalam permainan atau acara dengan harapan m
   
 
 
 
     
    All Right Reserved © STABN SRIWIJAYA