Bisa Kami Bantu ?  
form informasi
DUMAS
 
Kontak & Lokasi Kampus
 
 
 
Untitled Document
Pencegahan Penyebaran Virus Corona (COVID-19) dengan 5M+1D: memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilitas dan interaksi, ditambah doa   |    Selamat datang di STABN Sriwijaya "Buddhistik Unggul Berkarakter". Anda memasuki wilayah Zona Integritas: bebas dari korupsi dan bebas dari gratifikasi    |    STOP PUNGLI !!! Kami TOLAK PUNGLI !!! Ada pungutan liar, laporkan ke: lapor@saberpungli.id ; Call Center: 0821 1213 1323; SMS: 1193 / 0856 8880 881 / 0821 1213 1323; Fax.: 021-345 3085   |   
 
 
Untitled Document
Pendaftaran Online
Program Reguler
Area Mahasiswa  -  Dosen
Alumni
Beasiswa
Galeri
Publikasi P2M
Publikasi P3M
E-Journal
Kuliah Online
 
Sambutan Ketua STABN SRIWIJAYA
 
 

Namo Buddhaya,

Mengawali sambutan ini marilah kita panjatkan puji syukur  kepada Tuhan Yang Maha Esa, Sang Tri Ratna, para Bodhisatva dan Mahasatva  yang telah memberikan berkah dan karunianya, sehingga kita semua berbahagia di dalam dharma dan dalam keadaan sehat lahir dan batin.

Patut kita syukuri bersama bahwa STAB Negeri Sriwijaya Tangerang Banten telah sekian waktu turut berperan serta dalam proses pembangunan bangsa dan negara. dalam kerangka pembangunan manusia seutuhnya. Hal ini berarti bahwa pembangunan tidak hanya mengutamakan kemajuan lahiriah saja, tetapi juga termasuk pembangunan batiniah. Kemajuan lahiriah haruslah seimbang dengan kemajuan batiniah sehingga akan tercipta keserasian dan keselarasan hidup.

Dalam rangka mencapai keselarasan tersebut perlu adanya peningkatan pemahaman, penghayatan serta pengamalan nilai-nilai moral yang terdapat dalam Kitab Suci Tripitaka. Upaya peningkatan tersebut yang harus dilaksanakan adalah dengan jalan pembangunan di bidang pendidikan. Dalam menyiapkan dan membangun Pondasi pendidikan yang kuat STABN Sriwijaya menyiapkan sarana infrastruktur Website sebagai suatu keharusan  pada era modern yang tidak dapat ditunda lagi.

Melalui Rencana Induk Pengembangan (RIP) dan program-program yang telah ditetapkan, STABN Sriwijaya Tangerang Banten, kedepan akan menuju Go Green, menjadi Institut dan berkembang menjadi Universitas Buddhis yang Unggul. Dalam menciptakan hal tersebut harus  harus dikembangkan sistem manajemen berbasis Information Communication and Technology (ICT).

Melalui pengembangan program berbasis ICT sebagai jawaban terhadap kemajuan jaman, sehingga STABN Sriwijaya Tangerang Banten akan menghasilkan lulusan sarjana, magister dan doktor, yang dibekali dengan tiga (3) pilar utama yaitu Intelektual, Moral dan Ketrampilan. Dengan harapan lulusan akan kredibel dan dapat hidup sebagai manusia yang seutuhnya.

Melalui pengembangan inftrasuktur berbasis ICT juga akan membantu dapat memenuhi tuntutan pengguna (user) dalam dunia pendidikan dan yang lain bagi masyarakat Buddha di Indonesia khususnya dan dunia pada umumnya.

Semoga dengan semua usaha dan program yang telah ditetapkan akan dapat terselesaikan tepat pada waktunya dan dapat bermanfaat bagi semua pihak. Terima kasih kepada Bapak/ Ibu sekalian yang telah mendukung STAB Negeri Sriwijaya Tangerang Banten.

Sabbe Sattha Bhavantu Sukhitatha, Sadhu Sadhu Sadhu.

 
 
Profil Bulan Ini
 
 
Upacara Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI
Upacara Bendera
   
 
 
 
     
 
Alumni Sukses
     
 
Tetap Berusaha dan Pantang Menyerah
Kesuksesan
   
 
 
 
     
Untitled Document
 
    JUMLAH PENGUNJUNG
 
  Online : 4
Hari ini : 88
  Kemarin : 195
  Minggu ini : 1433
  Minggu Kemarin : 2015
Bulan kemarin : 8713
  Total : 427835
 
Berita
 
 
Pemerintah Tetapkan Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2022
Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2022
   
JAGONGAN SW #3
Jagongan Santuy Sriwijaya
   
 
 
 
     
 
Artikel
     
 
PENERAPAN SEVEN HABITS SISWA KELAS XII SMA EHIPASSIKO SCHOOL BSD
Tujuh kebiasaan bukanlah seperangkat formula pemberi semangat yang terpisah melainkan selaras dengan hukum alam
   
Pola Pembelajaran Sekolah Minggu Buddha di Vihara Dhamma Metta Tangerang Banten
Seorang guru harus bekerja sama dengan anak didik pada saat pembelajaran berlangsung serta menciptakan suasana yang nyaman
   
 
 
 
     
    All Right Reserved © STABN SRIWIJAYA