form informasi
DUMAS
 
Kontak & Lokasi Kampus
 
 
 
Untitled Document
Selamat datang di STABN Sriwijaya "Buddhistik Unggul Berkarakter". Anda memasuki wilayah Zona Integritas: bebas dari korupsi dan bebas dari gratifikasi    |    STOP PUNGLI !!! Kami TOLAK PUNGLI !!! Ada pungutan liar, laporkan ke: lapor@saberpungli.id ; Call Center: 0821 1213 1323; SMS: 1193 / 0856 8880 881 / 0821 1213 1323; Fax.: 021-345 3085   |   
 
 
Untitled Document
Pendaftaran Online
Program Reguler
Area Mahasiswa  -  Dosen
Alumni
Beasiswa
Galeri
Publikasi P2M
Publikasi P3M
Layanan Informasi
E-Journal
Kuliah Online
Repository
PPID
SW Penerbit
 
Berita
 
 
Ketua STABN Sriwijaya Menyerahkan Proposal Permohonan Hibah Lahan kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang untuk Pemenuhan Persyaratan Perubahan Bentuk Menjadi Institut
16-05-2024 | dibaca 354 X


Tangerang, 16 Mei 2024 - Langkah besar menuju perubahan bentuk Sekolah Tinggi Agama Buddha Negeri (STABN) Sriwijaya menjadi Institut semakin terwujud dengan tindakan proaktif dari Ketua STABN Sriwijaya, Dr. Li. Edi Ramawijaya Putra, M.Pd. Ketua STABN Sriwijaya baru-baru ini menyerahkan proposal permohonan hibah lahan kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang sebagai bagian dari persiapan untuk memenuhi persyaratan perubahan bentuk sesuai dengan Peraturan Menteri Agama (PMA) Nomor 81 Tahun 2022.

Proposal tersebut diserahkan secara resmi oleh Dr. Li . Edi Ramawijaya Putra, M.Pd., kepada pihak terkait di Pemerintah Kabupaten Tangerang di dampingin oleh Kasubbag Tata Usaha Perlengkapan dan Rumah Tangga STABN Sriwijaya Bapak Sumarjo, S.Ag., M.M. Ketua STABN Sriwijaya menegaskan komitmen dan niat baik STABN Sriwijaya untuk terus berkembang dan memberikan kontribusi yang lebih besar bagi pendidikan tinggi di Indonesia.

Pemerintah Kabupaten Tangerang menerima proposal tersebut dengan baik dan menyatakan kesiapannya untuk mendukung langkah-langkah yang diperlukan untuk pemenuhan persyaratan perubahan bentuk STABN Sriwijaya menjadi Institut. Mereka menekankan pentingnya kerjasama antara pemerintah daerah dan lembaga pendidikan dalam memajukan pendidikan tinggi di wilayah tersebut.

Perubahan bentuk STABN Sriwijaya menjadi Institut diharapkan akan membawa dampak positif bagi pengembangan pendidikan agama Buddha di Indonesia, khususnya di wilayah Tangerang. Dengan status yang lebih tinggi, institusi ini diharapkan dapat lebih leluasa dalam mengembangkan program-program akademik dan penelitian yang relevan dengan kebutuhan masyarakat dan pasar kerja.

Langkah-langkah proaktif yang diambil oleh Ketua STABN Sriwijaya ini merupakan bagian dari komitmen STABN Sriwijaya untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas pendidikan tinggi agama Buddha di Indonesia. Dengan dukungan dari pemerintah dan masyarakat, perubahan bentuk ini diharapkan dapat menjadi tonggak penting dalam perjalanan STABN Sriwijaya menuju kesuksesan dan pengakuan yang lebih luas.



 
 
Profil Bulan Ini
 
 
Upacara Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI
Upacara Bendera
   
 
 
 
     
 
Alumni Sukses
     
 
Tetap Berusaha dan Pantang Menyerah
Kesuksesan
   
 
 
 
     
Berita
 
 
STABN Sriwijaya Bersama UKM Kerohanian dan UKM Seni Budaya Menyelenggarakan Dharmasanti Waisak
Dalam rangka merayakan Hari Waisak, Sekolah Tinggi Agama Buddha Negeri (STABN) Sriwijaya bekerja sama dengan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Kerohanian
   
STABN Sriwijaya Selenggarakan Seminar Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Seksual di Lingkungan Kampus
Dalam upaya meningkatkan kesadaran dan pemahaman mengenai pentingnya pencegahan dan penanganan kekerasan seksual di lingkungan pendidikan tinggi, Seko
   
 
 
 
     
 
Artikel
     
 
Mempertahankan Semangat Kuliah: Tips untuk Mahasiswa dalam Menghadapi Tantangan Akademik
Bagi mahasiswa, menjaga semangat kuliah merupakan kunci utama untuk mencapai kesuksesan dalam perjalanan pendidikan mereka.
   
Kontemplasi Waisak dan Legacy Kepemimpinan
Waisak tahun 2024
   
 
 
 
     
    All Right Reserved © STABN SRIWIJAYA