Bisa Kami Bantu ?  
form informasi
DUMAS
 
Kontak & Lokasi Kampus
 
 
 
Untitled Document
Peringatan Dies Natalis Ke-19 STABN Sriwijaya “Maju Bersama dalam Pendidikan berbasis Kenusantaraan”   |    Pencegahan Penyebaran Virus Corona (COVID-19) dengan 5M+1D: memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilitas dan interaksi, ditambah doa   |    Selamat datang di STABN Sriwijaya "Buddhistik Unggul Berkarakter". Anda memasuki wilayah Zona Integritas: bebas dari korupsi dan bebas dari gratifikasi    |    STOP PUNGLI !!! Kami TOLAK PUNGLI !!! Ada pungutan liar, laporkan ke: lapor@saberpungli.id ; Call Center: 0821 1213 1323; SMS: 1193 / 0856 8880 881 / 0821 1213 1323; Fax.: 021-345 3085   |   
 
 
Untitled Document
Pendaftaran Online
Program Reguler
Area Mahasiswa  -  Dosen
Alumni
Beasiswa
Galeri
Publikasi P2M
Publikasi P3M
E-Journal
Kuliah Online
 
Berita
 
 
Laporan Kinerja STABN Sriwijaya Tahun 2020
13-09-2021 | dibaca 77 X

Laporan Kinerja STABN Sriwijaya Tangerang Banten Tahun 2020

.

Laporan ini menggambarkan kinerja STABN Sriwijaya Tahun 2020, sekaligus berfungsi sebagai media pertanggungjawaban dalam Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP), sebagai pengendali, penilaian dan evaluasi atas kualitas kinerja, serta alat pendorong terwujudnya good governance dalam perspektif yang lebih luas.

LKj STABN Sriwijaya tahun 2020 ini disampaikan kepada Menteri Agama secara terukur sebagai bentuk akuntabilitas pelaksanaan program dan anggaran dalam kurun waktu satu tahun yang realisasinya dimulai dari bulan Januari sampai Desember. LKj STABN Sriwijaya tahun 2020 disajikan dalam dua jenis laporan: 1)Laporan Kinerja Triwulan (terlampir), yaitu disusun secara periodik pada akhir triwulan I, II, III, dan IV sebagai bentuk monitoring penilaian kinerja, yang terdiri dari Sasaran Strategis, Indikator Kinerja, Target Kinerja, dan Realisasi Kinerja. 2)Laporan Kinerja Tahunan, yaitu laporan secara menyeluruh pada triwulan yang ke IV sebagai laporan kinerja selama satu tahun, merupakan jawaban dari Perjanjian Kinerja STABN Sriwijaya tahun 2020.

Selain itu, juga disampaikan mengenai pencapaian kinerja dan prestasi yang berhasil dicapai dalam pelaksanaan tugas, faktor-faktor yang mempengaruhi keberhasilan pelaksanaan kegiatan, hambatan dan masalah yang dihadapi serta usaha untuk mengatasi permasalahan tersebut.

LKj STABN Sriwijaya Tahun 2020 ini juga digunakan sebagai bahan evaluasi untuk peningkatan kinerja di masa mendatang. Dalam LKj STABN Sriwijaya tahun 2020 ini membuat komponen: Ikhtisar Eksekutif, Rencana Strategis, Perjanjian Kinerja, Pengukuran Pencapaian Kinerja, Analisis Pencapaian Kinerja, Penutup dan Lampiran-lampiran.

Kami mengucapkan rasa Terima Kasih kepada semua pihak yang telah membantu sumbangan pikiran dan saran dalam penyelesaian penyusunan LKj STABN Sriwijaya tahun 2020 ini. Kritik dan saran dari berbagai pihak sangat kami harapkan untuk kesempurnaan penyajian laporan ini.


Selengkapnya, silahkan unduh

 
 
Profil Bulan Ini
 
 
Upacara Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI
Upacara Bendera
   
 
 
 
     
 
Alumni Sukses
     
 
Tetap Berusaha dan Pantang Menyerah
Kesuksesan
   
 
 
 
     
Untitled Document
 
    JUMLAH PENGUNJUNG
 
  Online : 3
Hari ini : 219
  Kemarin : 252
  Minggu ini : 2131
  Minggu Kemarin : 2281
Bulan kemarin : 8198
  Total : 419722
 
Berita
 
 
Pemerintah Tetapkan Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2022
Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2022
   
JAGONGAN SW #3
Jagongan Santuy Sriwijaya
   
 
 
 
     
 
Artikel
     
 
PENERAPAN SEVEN HABITS SISWA KELAS XII SMA EHIPASSIKO SCHOOL BSD
Tujuh kebiasaan bukanlah seperangkat formula pemberi semangat yang terpisah melainkan selaras dengan hukum alam
   
Pola Pembelajaran Sekolah Minggu Buddha di Vihara Dhamma Metta Tangerang Banten
Seorang guru harus bekerja sama dengan anak didik pada saat pembelajaran berlangsung serta menciptakan suasana yang nyaman
   
 
 
 
     
    All Right Reserved © STABN SRIWIJAYA