Bisa Kami Bantu ?  
form informasi
DUMAS
 
Kontak & Lokasi Kampus
 
 
 
Untitled Document
Peringatan Dies Natalis Ke-19 STABN Sriwijaya “Maju Bersama dalam Pendidikan berbasis Kenusantaraan”   |    Pencegahan Penyebaran Virus Corona (COVID-19) dengan 5M+1D: memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilitas dan interaksi, ditambah doa   |    Selamat datang di STABN Sriwijaya "Buddhistik Unggul Berkarakter". Anda memasuki wilayah Zona Integritas: bebas dari korupsi dan bebas dari gratifikasi    |    STOP PUNGLI !!! Kami TOLAK PUNGLI !!! Ada pungutan liar, laporkan ke: lapor@saberpungli.id ; Call Center: 0821 1213 1323; SMS: 1193 / 0856 8880 881 / 0821 1213 1323; Fax.: 021-345 3085   |   
 
 
Untitled Document
Pendaftaran Online
Program Reguler
Area Mahasiswa  -  Dosen
Alumni
Beasiswa
Galeri
Publikasi P2M
Publikasi P3M
E-Journal
Kuliah Online
 
Berita
 
 
TELAH DIBUKA PENERIMAAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL KEMENTERIAN AGAMA TAHUN 2021
07-07-2021 | dibaca 638 X

Kementerian Agama Republik Indonesia telah mengumumkan pelaksanaan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun Anggaran 2021 melalui website resminya di www.kemenag.go.id pada Selasa (6/7/2021).

Satuan Kerja STABN Sriwijaya Tangerang Banten mendapat alokasi 5 formasi dalam seleksi CPNS tahun ini, terdiri dari 4 formasi dosen dan 1 formasi tenaga kependidikan. Adapun formasi yang dibutuhkan adalah sebagai berikut: Dosen Bahasa Cina, Dosen Bahasa Indonesia, Dosen Kesenian, Dosen Seni dan Budaya, dan Pranata Komputer. 

“STABN Sriwijaya berkomitmen selalu melakukan pengembangan dan perubahan sehingga pengisian formasi mengikuti pola terintegrasi nasional  dengan pola CAT, agar memperoleh tenaga yang berkualitas, terampil, profesional dan berintegritas” sesuai dengan amanat peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Kementerian Agama memberikan kesempatan bagi Warga Negara Indonesia yang memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi CPNS Tahun 2021. Pelamar wajib melakukan pendaftaran secara online melalui laman https://sscasn.bkn.go.id dan mengunggah dokumen  yang dipersyaratkan mulai tanggal 7-21 Juli 2021. Pelamar akan melalui 3 tahapan seleksi diantaranya Seleksi Administrasi, Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) menggunakan CAT dan selanjutnya tahapan terakhir, yaitu Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

Segala informasi terkait perkembangan proses pelaksanaan seleksi CPNS seluruh pelamar diminta untuk memantau melalui https//kemenag.go.id atau https://casn.kemenag.go.id, dan https://sscasn.bkn.go.id serta media sosial resmi Kementerian Agama atau langsung klik: https://www.kemenag.go.id/archive/pengumuman-pelaksanaan-seleksi-calon-pengawai-negeri-sipil--cpns--kementerian-agama-tahun-anggaran-2021 (jo)

 
 
Profil Bulan Ini
 
 
Upacara Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI
Upacara Bendera
   
 
 
 
     
 
Alumni Sukses
     
 
Tetap Berusaha dan Pantang Menyerah
Kesuksesan
   
 
 
 
     
Untitled Document
 
    JUMLAH PENGUNJUNG
 
  Online : 4
Hari ini : 243
  Kemarin : 252
  Minggu ini : 2131
  Minggu Kemarin : 2281
Bulan kemarin : 8198
  Total : 419746
 
Berita
 
 
Pemerintah Tetapkan Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2022
Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2022
   
JAGONGAN SW #3
Jagongan Santuy Sriwijaya
   
 
 
 
     
 
Artikel
     
 
PENERAPAN SEVEN HABITS SISWA KELAS XII SMA EHIPASSIKO SCHOOL BSD
Tujuh kebiasaan bukanlah seperangkat formula pemberi semangat yang terpisah melainkan selaras dengan hukum alam
   
Pola Pembelajaran Sekolah Minggu Buddha di Vihara Dhamma Metta Tangerang Banten
Seorang guru harus bekerja sama dengan anak didik pada saat pembelajaran berlangsung serta menciptakan suasana yang nyaman
   
 
 
 
     
    All Right Reserved © STABN SRIWIJAYA