Untitled Document
Bisa Kami Bantu ?  
form informasi
DUMAS
 
Kontak & Lokasi Kampus
 
 
 
Untitled Document
Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2021/2022 Sekolah Tinggi Agama Buddha Negeri Sriwijaya Tangerang Banten, silahkan mendaftar   |    Pencegahan Penyebaran Virus Corona (COVID-19) dengan 5M: memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilitas dan interaksi   |    Selamat datang di STABN Sriwijaya "Buddhistik Unggul Berkarakter". Anda memasuki wilayah Zona Integritas: bebas dari korupsi dan bebas dari gratifikasi    |    STOP PUNGLI !!! Kami TOLAK PUNGLI !!! Ada pungutan liar, laporkan ke: lapor@saberpungli.id ; Call Center: 0821 1213 1323; SMS: 1193 / 0856 8880 881 / 0821 1213 1323; Fax.: 021-345 3085   |   
 
 
Untitled Document
Pendaftaran Online
Program Reguler
Area Mahasiswa  -  Dosen
Alumni
Beasiswa
Galeri
Publikasi P2M
Publikasi P3M
E-Journal
Kuliah Online
 
Berita
 
 
PERJANJIAN KINERJA TAHUN 2020 DIREKTORAT JENDERAL BIMBINGAN MASYARAKAT BUDDHA
28-12-2020 | dibaca 661 X

PERJANJIAN KINERJA TAHUN 2020

DIREKTORAT JENDERAL BIMBINGAN MASYARAKAT BUDDHA

Penyusunan Laporan Kinerja merupakan kewajiban sebagaimana diamanatkan dalam Peraturan  Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 53 Tahun 2014 tentang Petunjuk Teknis Perjanian Kinerja, Pelaporan Kinerja, dan Tata Cara Reviu Atas Laporan Kinerja Instansi Pemerintah, penyusunan laporan kinerja sebagai wujud nyata komitmen antara penerima dan pemberi amanah untuk meningkatkan integritas, akuntabilitas, transparasi, dan kinerja aparatur, dan sebagai tolak ukur kinerja apparatur Negara dalam menyukseskan pembangunan nasional.

Pengertian Perjanjian kinerja adalah lembar/dokumen yang berisikan penugasan dari pimpinan instansi yang lebih tinggi kepada pimpinan instansi yang lebih rendah untuk melaksanakan program/kegiatan yang disertai dengan indikator kinerja. Melalui perjanjian kinerja, terwujudlah komitmen penerima amanah dan kesepakatan antara penerima dan pemberi amanah atas kinerja terukur tertentu berdasarkan tugas, fungsi dan wewenang serta sumber daya yang tersedia. Kinerja yang disepakati tidak dibatasi pada kinerja yang dihasilkan atas kegiatan tahun bersangkutan, tetapi termasuk kinerja (outcome) yang seharusnya terwujud akibat kegiatan tahun-tahun sebelumnya. Dengan demikian target kinerja yang diperjanjikan juga mencakup outcome yang dihasilkan dari kegiatan tahun-tahun sebelumnya, sehingga terwujud kesinambungan kinerja setiap tahunnya.

Tujuan dari penyusunan perjanjian kinerja adalah 1. Sebagai wujud nyata komitmen antara penerima dan pemberi amanah untuk meningkatkan integritas, akuntabilitas, transparansi, dan kinerja Aparatur; 2. Menciptakan tolok ukur kinerja sebagai dasar evaluasi kinerja aparatur; 3. Sebagai dasar penilaian keberhasilan/kegagalan pencapaian tujuan dan sasaran organisasi dan sebagai dasar pemberian penghargaan dan sanksi; 4. Sebagai dasar bagi pemberi amanah untuk melakukan monitoring, evaluasi dan supervisi atas perkembangan/kemajuan kinerja penerima amanah; 5. Sebagai dasar dalam penetapan sasaran kinerja pegawai.

STABN Sriwijaya Tangerang Banten sebagai instansi pemerintah dibawah Ditjen Bimas Buddha Kemenag RI, wajib membuat perjanjian kinerja setiap tahunnya yang merupakan turunan dari Perkin Ditjen Bimas Buddha Kemenag RI. Laporan perjanjian kinerja tahunan Ditjen Bimas Buddha dapat diunduh melalui link dibawah ini.

LAPORAN PERKIN DITJEN BIMAS BUDDHA 2020

 
 
Profil Bulan Ini
 
 
PERINGATAN HARI AMAL BAKTI KE-75 KEMENTERIAN AGAMA
Ketua STABN Sriwijaya Dr. Sapardi, S.Ag., M.Hum., pimpin langsung upacara Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke-75
   
 
 
 
     
 
Alumni Sukses
     
 
 
 
 
     
Untitled Document
 
    JUMLAH PENGUNJUNG
 
  Online : 6
Hari ini : 46
  Kemarin : 206
  Minggu ini : 2064
  Minggu Kemarin : 2884
Bulan kemarin : 12071
  Total : 392097
 
Berita
 
 
Cegah Penyebaran COVID-19, STABN Sriwijaya Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Lingkungan Kampus
Sebagai bentuk pencegahan penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19) di lingkungan kampus
   
UPACARA PERINGATAN HARI AMAL BAKTI KE-75 KEMENTERIAN AGAMA
Ketua STABN Sriwijaya Dr. Sapardi, S.Ag., M.Hum, pimpin langsung upacara Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke-75
   
 
 
 
     
 
Artikel
     
 
PENERAPAN SEVEN HABITS SISWA KELAS XII SMA EHIPASSIKO SCHOOL BSD
Tujuh kebiasaan bukanlah seperangkat formula pemberi semangat yang terpisah melainkan selaras dengan hukum alam
   
Pola Pembelajaran Sekolah Minggu Buddha di Vihara Dhamma Metta Tangerang Banten
Seorang guru harus bekerja sama dengan anak didik pada saat pembelajaran berlangsung serta menciptakan suasana yang nyaman
   
 
 
 
     
    All Right Reserved © STABN SRIWIJAYA