Untitled Document
Bisa Kami Bantu ?  
form informasi
DUMAS
 
Kontak & Lokasi Kampus
 
 
 
Untitled Document
Selamat Hari Raya Tri Suci Waisak 2562 BE / 2018 “Kasih Waisak Sejukkan Dunia”   |    Selamat menunaikan ibadah puasa 1439 H., Marhaban Yaa Ramadhan   |    Call for Papers Jurnal Sati Sampajanna No. 7 Tahun 2018, kirimkan artikel Anda ke jurnal.satisampajanna@gmail.com , keterangan lebih lanjut silahkan ke kolom PUBLIKASI P3M   |    Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2018/2019 Sekolah Tinggi Agama Buddha Negeri Sriwijaya Tangerang Banten, silahkan mendaftar   |   
 
 
Untitled Document
Pendaftaran Online
Program Kuliah Jarak Jauh
Area Mahasiswa  -  Dosen
Program Reguler
Area Mahasiswa  -  Dosen
Alumni
Beasiswa
Galeri
Publikasi
 
Berita
 
 
WORKSHOP PENYUSUNAN STANDAR SARPRAS, PENGELOLAAN, DAN PEMBIAYAAAN STABN SRIWIJAYA
17-03-2017 | dibaca 639 X

WORKSHOP PENYUSUNAN STANDAR SARPRAS, PENGELOLAAN, DAN PEMBIAYAAAN
SEKOLAH TINGGI AGAMA BUDDHA NEGERI SRIWIJAYA TANGERANG BANTEN

.

Tangerang - Penyusunan standar sarana prasarana, pengelolaan, dan pembiayaan pembelajaran ini dilakukan dengan berpedoman pada Permenristek Dikti Nomor 44 Tahun 2015 tentang Standar Nasional Pendidikan Tinggi dan borang akreditasi program studi. Penyusunan dokumen standar sarana prasarana, pengelolaan pembelajaran, dan pembiayaan pembelajaran mengacu pada Standar Kompetensi Lulusan yang dinyatakan dalam Capaian Pembelajaran masing-masing program studi. Dengan demikian kompetensi lulusan apapun dari prodi pendidikan agama Buddha dan kepenyuluhan akan menjadi acuan bagi penanggungjawab aras/wilayah dalam merumuskan standar sarana prasarana, pengelolaan pembelajaran, dan pembiayaan pembelajaran hingga pengadaan ataupun pelaksanaan standar tersebut.

Penyusunan dokumen standar sarana prasarana, pengelolaan pembelajaran, dan pembiayaan pembelajaran dilakukan untuk melanjutkan penyusunan standar sebelumnya dan melengkapi dokumen SPMI sebagai syarat penyelenggaraan pendidikan STABN Sriwijaya yang bermutu dan persyaratan penjaminan mutu internal dan eksternal melalui akreditasi. Penyusunan standar sarana prasarana, pengelolaan, dan pembiayaan pembelajaran ini dilakukan dengan berpedoman pada Permenristek Dikti Nomor 44 Tahun 2015 tentang Standar Nasional Pendidikan Tinggi dan borang akreditasi program studi. Penyusunan dokumen standar sarana prasarana, pengelolaan pembelajaran, dan pembiayaan pembelajaran mengacu pada Standar Kompetensi Lulusan yang dinyatakan dalam Capaian Pembelajaran masing-masing program studi. Dengan demikian kompetensi lulusan apapun dari prodi pendidikan agama Buddha dan kepenyuluhan akan menjadi acuan bagi penanggungjawab aras/wilayah dalam merumuskan standar sarana prasarana, pengelolaan pembelajaran, dan pembiayaan pembelajaran hingga pengadaan ataupun pelaksanaan standar.

                                      -----------------------------------------


DSC_0039.JPG

DSC_0040.JPG

DSC_0048.JPG

DSC_0061.JPG

 
 
Profil Bulan Ini
 
 
Puja Bhakti Menyongsong Hari Waisak 2562 BE / 2018
Puja Bhakti menyongsong hari Waisak 2562 BE / 2018 berlangsung dengan khidmat
   
 
 
 
     
 
Alumni Sukses
     
 
 
 
 
     
Untitled Document
 
    JUMLAH PENGUNJUNG
 
  Online : 1
Hari ini : 83
  Kemarin : 120
  Minggu ini : 811
  Minggu Kemarin : 780
Bulan kemarin : 3766
  Total : 173246
 
Berita
 
 
STABN Sriwijaya Melaksanakan Simulasi Audit Internal
Dipimpin oleh Kepala Pusat Penjaminan Mutu, Ibu Puji Sulani, S.Ag., M.Pd.B., M.Pd. simulasi berlangsung dari tanggal 11 Mei 2018 hingga 21 Mei 2018
   
STABN Sriwijaya Memeriahkan Gema Waisak 2018
Gema Waisak 2562 B.E./2018 dimeriahkan oleh personil dari STABN Sriwijaya
   
 
 
 
     
 
Artikel
     
 
EFEKTIVITAS TEKNIK HYPNOTEACHING UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA BUDDHA SISWA KELAS VIII SMP JAYA MANGGALA TANGERANG BANTEN
Pembelajaran menjadi lebih menyenangkan. Siswa secara langsung dapat aktif dalam gerakan maupun komunikasi dan mampu mengingat pembelajaran yang baik
   
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT ORANGTUA MENYEKOLAHKAN ANAK DI NAVA DHAMMASEKHA KARUNA
Fungsi dari TK adalah untuk membina, menumbuhkan, dan mengembangkan seluruh potensi anak usia dini secara optimal sehingga terbentuk perilaku dan
   
 
 
 
     
    All Right Reserved © STABN SRIWIJAYA