WORKSHOP PENYUSUNAN STANDAR SARPRAS, PENGELOLAAN, DAN PEMBIAYAAAN STABN SRIWIJAYA
WORKSHOP PENYUSUNAN STANDAR SARPRAS, PENGELOLAAN, DAN PEMBIAYAAAN
SEKOLAH TINGGI AGAMA BUDDHA NEGERI SRIWIJAYA TANGERANG BANTEN
.
Tangerang - Penyusunan standar sarana prasarana, pengelolaan, dan pembiayaan pembelajaran ini dilakukan dengan berpedoman pada Permenristek Dikti Nomor 44 Tahun 2015 tentang Standar Nasional Pendidikan Tinggi dan borang akreditasi program studi. Penyusunan dokumen standar sarana prasarana, pengelolaan pembelajaran, dan pembiayaan pembelajaran mengacu pada Standar Kompetensi Lulusan yang dinyatakan dalam Capaian Pembelajaran masing-masing program studi. Dengan demikian kompetensi lulusan apapun dari prodi pendidikan agama Buddha dan kepenyuluhan akan menjadi acuan bagi penanggungjawab aras/wilayah dalam merumuskan standar sarana prasarana, pengelolaan pembelajaran, dan pembiayaan pembelajaran hingga pengadaan ataupun pelaksanaan standar tersebut.
Penyusunan dokumen standar sarana prasarana, pengelolaan pembelajaran, dan pembiayaan pembelajaran dilakukan untuk melanjutkan penyusunan standar sebelumnya dan melengkapi dokumen SPMI sebagai syarat penyelenggaraan pendidikan STABN Sriwijaya yang bermutu dan persyaratan penjaminan mutu internal dan eksternal melalui akreditasi. Penyusunan standar sarana prasarana, pengelolaan, dan pembiayaan pembelajaran ini dilakukan dengan berpedoman pada Permenristek Dikti Nomor 44 Tahun 2015 tentang Standar Nasional Pendidikan Tinggi dan borang akreditasi program studi. Penyusunan dokumen standar sarana prasarana, pengelolaan pembelajaran, dan pembiayaan pembelajaran mengacu pada Standar Kompetensi Lulusan yang dinyatakan dalam Capaian Pembelajaran masing-masing program studi. Dengan demikian kompetensi lulusan apapun dari prodi pendidikan agama Buddha dan kepenyuluhan akan menjadi acuan bagi penanggungjawab aras/wilayah dalam merumuskan standar sarana prasarana, pengelolaan pembelajaran, dan pembiayaan pembelajaran hingga pengadaan ataupun pelaksanaan standar.
-----------------------------------------